Sunday, July 7, 2019


Badan Amal Milik Lee Min Ho "PROMIZ" telah meluncurkan proyek "JAMJAMBOX" untuk anak-anak yang kurang makan dari keluarga berpenghasilan rendah.

Perkembangan ekonomi yang cepat telah menyebabkan gangguan keluarga yang tidak menguntungkan dan anak-anak dari keluarga-keluarga itu terpapar dengan pemberian makanan yang buruk. Salah satu kesulitan utama yang mereka hadapi adalah mereka menemukan penyebab kemiskinan dalam diri mereka sendiri dan merasa bersalah. Ini adalah alasan mengapa perawatan emosional lebih dibutuhkan pada saat yang sama dengan dukungan ekonomi.

Karena alasan ini, PROMIZ telah merencanakan 'JAMJAMBOX' untuk anak-anak yang kurang makan. Nama proyek terdiri dari kombinasi "JAM," yang berarti "menyenangkan," dalam bahasa Korea dan "BOX / KOTAK" yang berarti "hadiah." Ini menyiratkan bahwa penting untuk menyampaikan pesan hangat seperti bantuan ekonomi kepada anak-anak. Keuntungan dari penjualan produk desain akan digunakan untuk mengadakan pesta ulang tahun untuk anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah, menyampaikan pesan 'Terima kasih karena telah lahir, Anda sangat berharga.'
JAMJAMBOX menghadirkan dua jenis T-shirt dan tumbler. Ini telah dijual melalui portal online Naver untuk donasi, Happy Bean selama tiga minggu sejak 21 Juni dan hasil dari produk-produknya akan digunakan untuk membuat ulang tahun untuk anak-anak berpenghasilan rendah di seluruh negeri lebih bermakna melalui Dada Komunitas Korea.

Bahkan setelah pendanaan Happy Bean berakhir, PROMIZ akan melanjutkan kegiatan kontribusi sosialnya melalui berbagai saluran, menyerukan perhatian kepada anak-anak yang kurang makan dan kesadaran yang lebih baik tentang kebutuhan mereka.

Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2014, badan amal milik Lee Minho "PROMIZ" telah terus mengejar nilai Fun Donation dan menyadari nilai bersama dengan membuat dan menjual produk desain yang menerangi nilai dalam tema yang ditetapkan dan menyumbangkan seluruh hasil. Ini juga aktif terlibat dalam kegiatan untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah sosial melalui SNS berdasarkan profil tinggi baik di rumah maupun di luar negeri, memimpin lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam adegan berbagi.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

http://leeminhophotosgallery.blogspot.co.id/search/label/VIDEO

ONLINE SHOP 
(Overseas Shipping)

 http://www.yesasia.com/global/lee-min-ho-single-album-always-by-lee-min-ho/1057863320-0-0-0-en/info.htmlhttp://www.yesasia.com/global/lee-min-ho-here-photobook-dvd/1048351797-0-0-0-en/info.htmlhttp://www.yesasia.com/global/lee-min-ho-the-day/1046750335-0-0-0-en/info.htmlhttp://www.yesasia.com/global/lee-min-ho-song-for-you-cd-dvd/1036919939-0-0-0-en/info.htmlhttp://www.yesasia.com/global/lee-min-ho-2013-global-tour-my-everything-in-seoul-dvd-2-disc-korea/1033962678-0-0-0-en/info.htmlhttp://www.yesasia.com/global/lee-min-ho-photobook-lee-min-ho-the-wild-limited-edition/1060722692-0-0-0-en/info.html

Let's support Lee Min Ho with your order.
196 different countries have visited this site. View all details

http://s04.flagcounter.com/more/Zb49/
According to the calculation of this site, there have been visitors from total 196 different countries.
196 countries are 82.38% of total 227 (source: wikipedia) countries in the world.

We can't deny the power of Lee Min Ho. He is really a global super star.